Jangan Coba Bercanda Anda Kena Ebola Di Pesawat Kalau Ga Mau Bernasib Sama Seperti Pria Ini

ebola di pesawat

Seorang penumpang pesawat asal Amerika Serikat dipulangkan ke negara asalnya dan dilarang masuk ke Republik Dominika. Hal ini dilakukan karena selepas keberangkatan pesawat dari Philadelphia ke Republik Dominika, pria berusia 54 tahun tersebut bersin sambil berteriak bercanda “Saya Kena Ebola”.

Terang saja, kru yang bertugas didalam pesawat tidak mau ambil resiko dan kemudian menghubungi petugas darat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Seperti dikutip dari NY Magazine, Jumat (10/10/2014), Empat petugas dengan pelindung diri lengkap menutupi seluruh tubuh, masuk ke dalam pesawat lalu menangkap penumpang iseng tersebut. Kepada petugas, si penumpang berusaha meyakinkan bahwa dirinya hanya bercanda. “Saya bukan dari Afrika,” katanya.

Bisa ditebak, Republik Dominika tidak menginginkan penumpang ini berkeliaran di negaranya. Setelah diperiksa dan dipastikan tidak mengidap Ebola maupun berasal dari Afrika, penumpang yang tidak disebutkan namanya ini segera dipulangkan ke Amerika Serikat.

“Passportnya tidak menunjukkan ada kunjungan ke Afrika belakangan ini. Perjalanan jauh terbaru yang ia lakukan adalah tahun 2012 saat orang ini berkunjung ke Eropa,” kata Alberto Smith, direktur operasional Punta Cana Airport.

Akibat dari hal tersebut petugas yang ada di pesawat menyebut pria penumpang tersebut idiot dan dipulangkan ke negara asalnya.

182 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*